Duh Asmara, ! Diduga akhiri hidupnya saat video call - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Sunday, 27 September 2020

Duh Asmara, ! Diduga akhiri hidupnya saat video call


Dugaan terkuat korban bunuh dengan karena personalan asmara. Diduga ada permasalahan antara korban dan pacarnya, (27/9).


Ngawi - Diduga hanya karena asmara, seorang remaja bernama Viqi Ardiansyah (18) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Dia mengakhiri hidupnya diduga saat video call pacarnya di rumahnya Desa Jagir, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi.


"Dugaan terkuat korban bunuh dengan karena personalan asmara. Diduga ada permasalahan antara korban dan pacarnya," terang Kapolsek Sine, Iptu Farid Suharta, Jumat (25/9/2020).


Farid menjelaskan, dari hasil identifikasi dan olah TKP serta keterangan beberapa saksi, sebelum kejadian korban dan kekasihnya saling video call. Saat video call itu, kekasihnya meminta sesuatu.


Namun korban belum sanggup untuk membelikannya. Kekasihnya mengancam akan memutuskan hubungan percintaan itu jika tak kunjung dibelikan.


"Saat video call masih berlangsung, korban dan pacarnya sempat adu mulut. Korban kemudian memasang sprei ke belakang pintu. Korban lalu melakukan aksi bunuh diri," jelas dia.


Tak lama, kekasihnya menelepon ibu korban untuk mengecek kamar korban.


"Mendapatkan laporan itu korban mengecek ke dalam kamar korban dan didapati oleh ibu korban bahwa korban sudah dalam menggantung dengan posisi berdiri dengan tali kain sprei di belakang pintu kamar," tambahnya.


Ibu korban langsung memotong tali sprei dan meminta tolong tetangga. Mereka kemudian mengangkat korban untuk dibawa ke Puskesmas Sine. Namun sampai di UGD, korban dinyatakan meninggal dunia.


"Keluarga korban menerima atas kejadian tersebut sebagai musibah dan membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi," pungkasnya.

No comments: