Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
HUT PMI ke 75, Ketua PMI Kabupaten Purwakarta Gelar Santunan Anak Yatim

HUT PMI ke 75, Ketua PMI Kabupaten Purwakarta Gelar Santunan Anak Yatim


H.LALAM MARTAKUSUMAH SE,M.SI KETUA PMI KABUPATEN PURWAKARTA ADAKAN KEGIATAN SANTUNAN ANAK YATIM DALAM RANGKA SYUKURAN HUT PMI YANG KE 75.

Purwakarta- Bertempat di gedung utama UNIT DONOR DARAH PMI PURWAKARTA Jl.Ibrahim Singadilaga,selaku Ketua PMI Kabupaten Purwakarta H.Lalam Martakusumah memimpin kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun PMI yang ke 75.

Dalam sambutannya H.Lalam menyampaikan ," Alhamdulillah pada kesempatan ini kita semua masih  diberikan kesehatan dan semoga saja kita dapat memanfaatkannya untuk beribadah kepada ALLAH SWT untuk mendapatkan ridhonya," ujar Lalam.Jumat 18 /09/2020.


Lebih lanjut  H.Lalam menjelaskan perihal kegiatan PMI Purwakarta selama masa adanya virus corona atau covid 19.

" Selama adanya kasus virus corona kami PMI Purwakarta  selain melakukan pelayanan donor darah juga bersama tim satgas covid 19 Kabupaten Purwakarta, berjibaku bersama sama untuk meminimalisir penyebaran virus.Diantaranya dengan cara melakukan penyemprotan cairan disinfectan digedung gedung perkantoran dan sarana umum lainnya ", ucapnya.

Pada saat yang sama Ketua PMI Purwakarta mengajak kepada semua yang hadir untuk tetap menjaga kebersihan badan dan lingkungan ," saya juga mengajak kepada semua yang hadir  untuk tetap menjaga kebersihan badan , lingkungan dan jangan lupa tetap memakai masker",ajak lalam .

Sebelum menutup percakapan dengan awak media ini .Ketua PMI Purwakarta menyampaikan," selain mengadakan santunan kepada 100 anak yatim ,kita juga mengisi kegiatan ini dengan lomba puisi PMR tingkat Madya dan Wira se kabupaten Purwakarta," pungkas Lalam.
 

TERHANGAT