Minggu Ke II Kapolres Nias Pimpin Apel Pagi -->

Breaking news

Live
Loading...

Minggu Ke II Kapolres Nias Pimpin Apel Pagi

Monday 14 September 2020


Gunungsitoli- Minggu K II September 2020 Kapolres Nias WAWAN IRIAWAN,S.I.K pimpin pelaksanaan apel pagi bertempat di halaman Mapolres Nias, (14/9).

Pada apel tersebut,Kapolres Nias menyampaikan beberapa arahan kepda personil,untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran Virus-19,tetap memekai masker,cuci tangan,jaga jarak dan olah raga dalam setiap kegiatan Kedinasan.

Lanjut,ia juga mengngatkan agar tetap menjaga kebersihan linkuangan kantor dan kepada personil agar melaksanakan tugas dengan baik dan benar,sesuai dengan tupoksi masing-masing,bertindak profesional dalam setiap melaksanakan tindakan Kepolisian.

"Mari bekerja dengan hati dan dengan tidak menyalah gunakan wewenang yang ada,senior harus menjadi Polisi yang baik kepada juniornya." Tegasnya.

Dalam kesempatan itu,Kapolres bersama Perwira dan Personil Propam Polres Nias,melakukan pemeriksaan dan pencekingan penampilan terhadap masing-masing pesonil,mulai dari pemeriksaan rambut,kebersihan,kerapihan dan kelengkapan kartu Identitas diri.

Lebih lanjut,Kapolres mengatakan bahwa penampilan diri yang baik menggambarkan kita telah siap melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat dan penamapilan diri setiap personil Polri inilah yang pertama sekali dilihat oleh masyarakat apa bila bertemu dan berurusan dengan kita sebgai personil Polres Nias.

Apel pagi tersebut,di ikui oleh Kabag Sumda,AKBP.H.Harefa,Kasat,Perwira Staf,Brigadir serta ASN Polri Polres Nias.(SZ)