Parung: Cegah penyebaran COVID-19, 1000 masker dibagikan -->

Breaking news

Live
Loading...

Parung: Cegah penyebaran COVID-19, 1000 masker dibagikan

Saturday 19 September 2020


Polsek Parung Bersama Tiga Pilar Tebar 1.000 Masker, Cegah Penyebaran Corona.

Bogor - Aparat Polsek Parung bersama unsur tiga pilar Desa Semplak Barat membagikan 1.000 masker kepada warga yang melintas di Lapangan Semplam Kaum, Kampung Semplak Kaum, Kemang, Kabupaten Bogor, Sabtu (19/9/2020) pagi.

Kapolsek Parung, Kompol Agus Suyandi mengatakan sejumlah anggota yaitu Bhabinkamtibmas Desa Semplam Barat Bripka Kosasih bersama Bhabinsa dan Kades Semplak Barat sekaligus ibu PKK dan Karang Taruna ikut turun ke jalan membagikan masker kepada pengendara motor dan pejalan kaki.

"Dalam kegiatan Gerakan Bogor Bermasker ini kami wujudkan dengan pembagian 1.000 masker kain kepada masyarakat menyikapi bahwa di sekitar kita virus corona masih ada sehingga wajib menggunakan masker sebagai salah satu adaptasi kebiasaan baru," ujar Kompol Agus usai kegiatan.

Selain itu anggota juga memberikan imbauan patuh protokol kesehatan 3M dan menyampaikan pesan kamtibmas tentang permasalahan yang ada di lingkungan seperti peredaran narkoba dan Covid-19.

"Dalam memutus penyebaran virus corona, masyarakat Parung khususnya agar melaksanakan protokol kesehatan dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru," ungkap Kompol Agus.

Dengan begitu, Kompol Agus menegaskan, akan berupaya selalu melakukan pendekatan ke masyarakat dan terus mengingatkan protokol kesehatan 3 M.

"Menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak adalah upaya protokol kesehatan 3M dalam pencegahan penyebaran virus," pungkas Kompol Agus.