BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Pemkab Nias Barat Gelar Rapid Test

Pemkab Nias Barat Gelar Rapid Test


Nias Barat - Pemkab Nias Barat melalui Gerakan Pemutus Rantai Penyebaran Covid-19,lakukan pemeriksaan Rapid Test bagi Pejabat Eselon II dan III serta sejumlah Pegawai lingkup Setda Nias Barat, yang difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Nias Barat, (11/9).

Dalam arahan Bupati Nias Barat mengatakan bahwa,hal ini penting kita lakukan berhubung akhir-akhir ini banyak orang kita di Pulau Nias dan di Nias Barat yang reaktif bahkan ada yang positif serta secara signifikan meningkat jumlahnya.

Lanjut,Upaya ini kita lakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini harus dilakukan aksi upaya pencegahan melalui pemeriksaan suhu badan dan Rapid Test kepada para Pegawai,yang di mulai dari tataran pejabat Eselon dan bertahap hingga kepada seluruh stafatau pegawai di unit kerja masing-masing. 

Lebih jelas Bupati menegaskan bahwa"untuk sementara selama 14 hari kedepannya, kita tidak menerima tamu dari luar daerah, serta kepada Bapak/Ibu Pejabat Eselon II dan III untuk menunda dulu niat atau rencana Dinas Luar Daerah sampai situasi benar-benar kondusif. Oleh karena itu, mari kita sama-sama menjaga agar kita semua tetap sehat dan senantiasa dalam lindungan Tuhan.Diakhiri"(SZ).
 

TERHANGAT