Polair Polres Tegal Kota Bagikan Sembako dan Bendera Merah Putih Pada Warga -->

Breaking news

Live
Loading...

Polair Polres Tegal Kota Bagikan Sembako dan Bendera Merah Putih Pada Warga

Monday 28 September 2020



Kampanye Protokol Kesehatan dan Quick Win, Kasat Polair Polres Tegal Kota Bagikan Sembako dan Bendera Merah Putih Pada Warga.


Tegal Kota – Satpolair Polres Tegal Kota melaksanakan kegiatan Quick Win Program I “Penertiban dan Penegakkan Hukum Bagi Organisasi Radikal Dan Anti Pancasila” Kepada Warga Pesisir di Kawasan Jalan.Brawijaya,Muarareja, Kec.Tegal Barat , Kota Tegal.


Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan faktor faktor dalam situasi pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19) dengan menjaga jarak antar peserta dan sebelum masuk area pertemuan setiap peserta wajib mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer dan wajib menggunakan masker.


Kasat Polair Polres Tegal Kota AKP Faisal Akbar , S.H, S.I.K dalam sambutanya mengingatkan agar masyarakat tidak mudah mempercayai berita yang belum jelas kebenarannya (hoax) baik di medsos maupun media cetak maupun ikut menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya.


” Kita jangan mudah percaya kabar berita yang belum tentu kebenaranya, apabila belum di cek dan ricek kepada pihak terkait,” jelas AKP Faisal.


Dikatakan AKP Faisal, Pancasila adalah dasar negara dan sumber dari segala sumber hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Pentingnya menjaga toleransi antar umat beragama serta kerukunan di masyarakat.


Diakhir sambutanya, AKP Faisal mengajak masyarakat selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang penggunaan masker apabila kel luar rumah, menjaga jarak,mencuci tangan dengan sabun dan segala hal yang berkaitan dengan pencegahan, penanganan penyebaran virus corona (covid 19).


Acara diakhiri dengan pemberian bantuan paket sembako, bendera Merah Putih, Teks Pancasila dan Makan bersama dengan warga yang hadir.