Polisi Ringkus Lima pengeroyok yang tewaskan seorang pemuda di Grogol -->

Breaking news

Live
Loading...

Polisi Ringkus Lima pengeroyok yang tewaskan seorang pemuda di Grogol

Thursday 10 September 2020


Polda Metro Jaya Tangkap Lima Pengeroyok Pemuda Hingga Tewas di Kebayoran Lama.

Jakarta - Lima pengeroyok pemuda hingga tewas saat tawuran di Jalan Letkol Soepeno Kelurahan Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (5/9/2020) lalu ditangkap Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Korban, MRR, 17 merupakan alumni SMP tewas dengan luka bacokan disekucur tubuhnya. Sedangkan kelima tersangka juga alumni salah satu SMP Negeri di Jakarta. Mereka adalah GMF, 17, RC,17, WAP, 19, HM,17, dan RH, 18.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, sebagian para alumni dari dua SMP Negeri itu, membentuk kelompok atau sebuah geng. "Kemudian kelompok alumni SMP Negeri dari para tersangka ini menantang kelompok alumni SMP Negeri korban, lewat media sosial untuk tawuran," kata KombesPol Yusri, Rabu (9/9/2020).

Kemudian kedua kelompok alumni SMP Negeri itu janjian untuk tawuran di lokasi kejadian di Jalan Letkol Soepeno Kelurahan Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 03.30 wib.

Bentrok keduanya tidak bisa terhindarkan, akibatnya seorang remaja, MRR tewas dengan tubuh penuh sabetan senjata tajam dibagian punggung, kaki dan sekujur tubuhnya. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Mendapat laporan, Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya kemudian melalukan penyelidika dan berhasil menangkap lima pelaku. Tersangka GMF membacok korban dengan celurit pada paha dan kaki. 

Kemudian tersangka RC memukul korban menggunakan stik golf, tersangka WAP membacok korban dengan celurit pada bagian punggung dan tersangka HM memukul korban dua kali.

Sedangkan tersangka RH ikut serta dalam tawuran dan mengajak para tersangka tawuran. Dan tersangka RH juga memberikan celurit kepada tersangka WAP. Dari para tersangka disita polisi menyita, gir motor diikat gesper, celurit, golok, stik golf dan 3 unit HP.