BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Reuni Alumni SMPN 2 Keruak  angkatan 1991

Reuni Alumni SMPN 2 Keruak angkatan 1991


Lombok Timur- Masa-masa sekolah terasa indah dan penuh kenangan. Rentang waktu 30  tahun membawa ragam kisah masa sekolah, yang akan jadi cerita lucu sedih gembira saat berkumpul bersama.

Sudah 30  tahun berlalu sejak semua meninggalkan indahnya masa belajar dan berteman di SMP Negeri 2  Keruak Tentunya, semangat persahabatan dan persaudaraan masih tetap terjaga. 

Indah kiranya bila segenap alumni SMPN 2 keruak angkatan 1991 bisa meluangkan waktu untuk kembali bertegur sapa, bernostalgia, dan berbagi cerita. 

Akan makin bermakna bila momentum pertemuan menjadi ajang saling membantu, saling berbagi saran dan pengalaman, juga memperkuat jejaring sesama alumni.

Alumni SMPN 2 keruak angkatan 1991 tersebar di mana-mana, dalam negeri hingga luar negeri. Tak terlupakan, rekan-rekan yang sudah berpulang ke hadirat Ilahi.

Guna menyatukan rasa persaudaraan, setelah 30  tahun tak bersua, Minggu, 06 September 2020 bertempat di lesehan pesisir Desa tanjung luar kecamatan keruak kabupaten lombok timur  digelar Reuni Alumni SMPN 2 keruak  angkatan 1991

"Reuni ini menjadi ajang temu kangen teman-teman alumni SMPN 2 keruak angkatan 1991 yang tersebar di berbagai kota," ujar  Mulyadi , ketua panitia reuni alumni smpn 2 keruak  kepada  awak media ini 08/09/20

Acara dimulai pukul 10.00 WIT Sejumlah agenda disiapkan oleh panitia agar acara meriah dan bermakna. ", photo session, electone, ramah tamah, pokoknya bakal seru," ungkapnya

Reuni juga menjadi ajang para alumni untuk mengingat kembali jasa para guru. Panitia menyediakan sesi khusus untuk 'sungkem' kepada para guru SMPN 2 keruak "Kita juga akan memberikan kenang-kenangan kepada guru-guru yang sudah berjasa buat kita semua," jelasnya.


Mulyadi  selaku panitia acara menginformasikan, biaya ' untuk reuni gratis Biaya tersebut sudah terkaper  gratis oleh ketua alumni smpn 2 keruak angkatan 91  ( Mulyadi )kadis PUPR kabupaten lombok timur dan dari donator yang tidak mau di sebutkan namanya ungkapnya. (kam)
 

TERHANGAT