Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Tim penilai lomba kampung sehat tingkat kabupaten datang ke desa Ranggegate

Tim penilai lomba kampung sehat tingkat kabupaten datang ke desa Ranggegate



Lombok Tengah - Di hari Pertama, Senin (28 /09/2020) Tim Penilai Lomba kampung sehat  menyambangi kantot  Desa  Rangge gate Kecamatan Praya barat Daya.


Dalam lawatannya  tim penilai lomba kampung sehat menilai berbagai macam aitem  materi lomba  meliputi  yakni 1 kelembagaan 2 sosial budaya 3 kesehatan  ,Kepala Desa Ranggegate  (HAEKAL) kepada awak media ini (28/09/2020) mengatakan, pemerintah Desa  Ranggetaete  mendapat juara 1 tingkat kecamatan sehinga Desa Ranggegate berhak ikut  lomba kampung sehat tingkat kabupaten ujarnya kades juga mengatakan Lomba ini  di maksudkan juga untuk memberikan motivasi dan meningkatkan pembangunan desa sekaligus memberdayakan masyarakat guna mempercepat kemandirian desa, ungkapnya.


Kades Haikal juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam lomba kampung sehat ini semoga tahun ini Desa Ranggegate Dapat  mewakili kabupaten lombok tengah maju ke tingkat provinsi ungkapnya.


“Atas nama Pemerintah Desa saya ucapkan terimakasih kepada semua,pihak  terutama Camat dan jajarannya. Dimana dari meja lomba mereka selalu melakukan pendampingan dan pembinaan secara nyata, ”ujarnya.


Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai Lomba kampung sehat Tingkat Kabupaten.


Menurutnya walaupun desanya jauh dari kata sempurna, namun warga termotivasi untuk memajukan kampungnya.


Selain itu, warga masyarakat Turun daon nampak antusias menyambut lomba kampung sehat ingkat Kabupaten ini.


Meski demikian, pihaknya bersama masyarakat berusaha memberikan yang terbaik dalam lomba kampung sehat ini.


“Mari kita gelorakan semangat gotong royong dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan,” tutupnya.


Nampak hadir dewan juri dari perwakilan polres lombok tengah dar perwakilan dari iPDN provinsi NTB  yang mana  semua merupakan anggota tim penilai lomba kampung sehat tingkat kabupaten.

 

TERHANGAT