Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
5 Remaja asal Tangerang Ikuti ajakan Unras melalui jejaring sosial, pas di rapid test Negatif

5 Remaja asal Tangerang Ikuti ajakan Unras melalui jejaring sosial, pas di rapid test Negatif



Saat diintrogasi mereka mengatakan mau mengikuti aksi unjuk rasa di DPR melalui ajakan dari teman-teman nya melalui jejaring media sosial.


Jakarta- Sebanyak 5 remaja hendak mengikuti unjuk rasa di DPR / MPR diamankan petugas kepolisian polsek Kembangan di jalan Meruya Ilir Kembangan Jakarta Barat, Selasa (13/10/2020).


Dari hasil pemeriksaan diketahui ke lima pelajar tersebut berasal dari wilayah Tangerang.


Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Imam Irawan mengatakan kami mengamankan kelima remaja tersebut saat mereka sedang menaiki mobil terbuka.


"Saat diintrogasi mereka mengatakan mau mengikuti aksi unjuk rasa di DPR melalui ajakan dari teman-teman nya melalui jejaring media sosial " ujar Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan saat dikonfirmasi Rabu, (14/10/2020).


Mereka kami giring ke komando polsek Kembangan untuk kami jalani pemeriksaan kesehatan dengan rapid test untuk mencegah terjadi nya penularan penyebaran virus Covid 19.


Kami juga melakukan pendataan ke lima remaja tersebut dengan menggunakan sidik jari oleh team identifikasi Polres Metro Jakarta Barat.


Dari hasil pemeriksaan rapid test ke lima remaja tersebut kami menerima hasilnya yang menunjukkan kelima remaja tersebut negatif dari Covid-19.


Masih dikatakannya Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan menjelaskan setelah dilakukan pemeriksaan selanjutnya kami menghubungi orang tua yang bersangkutan.


Dari kita memanggil orang tua tersebut kemudian kami berikan himbauan untuk tidak melakukan aksi demonstrasi dan membuat pernyataan agar tidak mengulangi kembali tandasnya.

 

TERHANGAT