Dandim 0510/Trs Terima Kunjungan Ketua Ormas se-Tangerang Raya -->

Breaking news

Live
Loading...

Dandim 0510/Trs Terima Kunjungan Ketua Ormas se-Tangerang Raya

Saturday 17 October 2020



Tangerang - Dalam rangka sinergitas antara TNI dan Ormas se-Tangerang Raya, di ruang kerja Dandim, Makodim 0510/Trs yang terletak di Jalan Atik Soewardi, Kelurahan Kaduagung, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Jumat 16/10/2020.

Kunjungan tersebut di terima langsung oleh Dandim 0510/TRS Letkol Inf Bangun I.E Siregar SH.MI dengan didampingi oleh Pasi Intel Kodim 0510/TRS Chb Jitu Arman Sinaga dan di hadiri oleh Ketua Pemuda Pancasila Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Tangerang Zulkarnaen, Ketua Pemuda Pancasila MPC Tangerang Selatan Muhamad Reza AO, Kabid Pertahanan Dan Keamanan Pemuda Pancasila MPC Tangsel Zaenal Boby, Ketua BPPKB Kabupaten Tangerang Hamdan, Ketua Pemuda Pancamarga Kabupaten Tangerang Ichwan dan lain sebagainya.

“Perlunya stabilitas keamanan wilayah dalam menjaga ketertiban masyarakat dan peran menekan penularan virus covid-19 terutama di wilayah teritorial Kodim 0510/Trs. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh komponen Ormas untuk bersama-sama bersinergi dalam mengolah sumber daya dan potensi yang ada di wilayah. Kita jaga rumah kita Tangerang dengan bertindak yang positif dan bermanfaat,” ujarnya.

Dalam kesempatan juga Dandim mengucapkan terimakasih kepada pengurus Ormas baik dari Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan atas kesediannya berkunjung di Kodim 0510/Trs.

Ditempat yang sama Ketua Pemuda Pancasila MPC Tangsel Muhamad Reza A'o mengatakan, Terimakasih atas sambutan Dandim 0510/Trs, dan mengapresiasi kinerja TNI Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah.

"Terimakasih atas sambutan di Makodim 0510/Trs, Semoga kedepan Tangerang Raya tetap kondusif dan sinergitas ini dapat terus terbangun, Kami dari Pemuda Pancasila MPC Tangsel mengapresiasi atas kinerja TNI-Polri yang telah menciptakan situasi Aman dan Nyaman." terang Muhamad Reza AO.