Desa Giri Sasak raih Juara II Lomba Kampung Sehat Tingkat Kabupaten - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Thursday, 22 October 2020

Desa Giri Sasak raih Juara II Lomba Kampung Sehat Tingkat Kabupaten



Lombok Tengah- Kegotongroyongan warga  Desa Giri Sasak  dalam membangun Kampung sehat berbuah manis. Setelah melalui seleksi ketat,  Desa  Giri Sasak berhasil menyabet juara ke dua Lomba Kampung  sehat tingkat kabupaten  tahun 2020 yang diselenggarakan Polda NTB.


Tim penilai lomba  kampung sehat  bentuknya sangat komplet, memenuhi semua kebutuhan masyarakat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Pemberian penghargaan ini diharapkan bisa memacu kampung  sehat  di Desa Giri sask kecamatan Kuripan  kabupaten lombok  Barat  untuk dapat lebih berperan dalam pemberdayaan  masyarakat.


Sementara itu Kepala Desa Giri sasak ( Ramdani  ) 22/10/2020   ketika awak media menghubunginya di ruang kerjanya  dia mengungkapkan bersyukur karena kerja keras dan kekompakan warga   Desa Giri sasak  berbuah prestasi. Menurutnya dengan raihan prestasi ini menjadi pemacu semangat warga  Desa Giri sasak  untuk semakin baik menata kampung. “Kekompakan sangat penting untuk menghadapi berbagai situasi tersulit, termasuk saat ini dimana dalam situasi pandemi Covid-19,” ungkapnya.


Selanjutnya  kata kades kepada awak media ini menjelaskan bahwa Desa Giri sasak  akan maju ke lomba kampung sehat tingkat  Propinsi  mewakili kecamatan  Kuripan  mudahan desa kita kembali jadi pemenang lagi.


Selanjutnay aku kades pihaknya akan terus berupaya memotipasi masyarakatnya yang ikut lomba kampung sehat agar lebih optimal dalam. Bekerja imbuhnya (kam)

No comments: