Dinas PUPR Gunungsitoli, Diduga Lalai -->

Breaking news

Live
Loading...

Dinas PUPR Gunungsitoli, Diduga Lalai

Saturday 10 October 2020



Gunungsitoli- Kadis PUPR kota Gunungsitoli sangat di sayangkan kinerjanya, dimana sebelumnya masyarakat kota Gunungsitoli percaya bahwa kehadiran dan penghujukan Apelius Nazara sebagai Kadis PUPR di kota Gunungsitoli membuat Terobosan dan sigap dalam pelaksanaan pekerjaan maupun dalam sisi pengawasan di lapangan.Hal ini di keluhkan oleh masyarakat kota Gunungsitoli ke media. 


Dari informasi masyarakat,Team awak media langsung turun lapangan,sesuai pantaun awak media, terdapat di sejumlah lokasi proyek,di temukan terjadi diduga adanya kecurangan yang di lakukan oleh para rekanan, di akibatkan kurangnya pengawasan dari PUPR sehingga pengaspalan Hotmix yang di kerjakan oleh para kontraktor di kerjakan asal- asalan, dan ini dapat di duga adanya semacam konspirasi antara rekanan dan Dinas PUPR.



Komitmen Walikota dan wakil Walikota Gunungsitoli untuk mewujudkan kota Gunungsitoli menjadi kota yang bersih, aman nyaman dan berdaya saing termasuk dalam menunjang peningkatan perekonomian masyarakat melalui insfrastruktur,masyarakat butuh jalan yang baik dan arus lalu lintas yang lancar.


"Kita berharap kepada pemerintah kota Gunungsitoli, agar menempatkan orang yang bisa memperhatikan kepentingan umum,dan dapat menerjemahakan visi misi pemerintah. 


"Kabid, PPK, Direksi dan pengawas,lebih banyak sombongnya dari pada mengetahui apa kelemahan di proyek yang sedang berjalan,kita pun kasi informasi malah mereka tak menghiraukan, ada saja alasan di buat--buat, dan mengalihkan perhatian" .tutur salah seorang tokoh masyarakat yang tidak mau di sebut namanya. 


Diminta Walikota Gunungsitoli agar dapat lebih sering memperhatikan Dinas PUPR ini terutama Kabid, PPK dan pengawas lapangan, jangan sampai di jadikan sebuah lahan bisnis.(SZ)