DPC Abpednas kabupaten Purwakarta, Resmi Dilantik - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Tuesday, 27 October 2020

DPC Abpednas kabupaten Purwakarta, Resmi Dilantik


Dede: Akan bermitra dengan Apdesi yang mewadahi para Kepala Desa untuk bersinergi dan saling melengkapi agar keberadaan Abpednas dan Apdesi bisa lebih meningkatkan percepatan pembangunan didesa.


Purwakarta- Bertempat di Pendopo Pemda Purwakarta telah dilaksanakan prosesi pelantikan Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional ( Abpednas ) kabupaten Purwakarta.


Pada kegiatan tersebut nampak hadir Bupati Purwakarta Hj.Anne Ratna Mustika didampingi Sekda Purwakarta ,Kepala Dinas DPMD ,Ketua APDESI kabupaten Purwakarta dan perwakilan unsur muspida lainnya .


Bupati Purwakarta Hj.Anne Ratna Mustika memberikan arahan kepada seluruh pengurus dan anggota Abpednas agar senan tiasa bisa bekerja lebih baik, apalagi  saat ini BPD atau Bamusdes yang ada di Purwakarta telah menorehkan sejarah karena telah mempunyai wadah baik ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional."Ungkap Ambu Selasa (27/10/2020).


H.Deden Samsudin,SH selaku Ketua Umum Abpednas, pada kesempatan yang sama dalam sambutannya menyampaikan ," sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada ibu Bupati Purwakarta Hj.Anne Ratna Mustika yang telah banyak membantu sehingga terlaksananya pelantikan pengurus DPC Abpednas kabupaten Purwakarta. Selanjutnya semoga saja dengan adanya wadah bagi para anggota BPD atau Bamusdes di Kabupaten Purwakarta ini akan lebih bisa meningkatkan kinerja Bamusdes atau BPD dalam menjalankan tupoksinya." Ujar Ketum Abpednas Deden dalam sambutannya.


Dede Mulyadi selaku Ketua DPC Abpednas kabupaten Purwakarta yang baru dikukuhkan atau dilantik menyampaiakan ," Alhamdulillah ...saya bersyukur akhirnya BPD atau Bamusdes ini mempunyai wadah yang bisa dimanfaatkan untuk para anggota BPD atau Bamusdes yang ada di Purwakarta untuk saling berbagi informasi, baik itu tentang aturan yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintahan desa maupun berbagai masalah yang berkaitan dengan tupoksi BPD atau Bamusdes itu sendiri", ungkap Dede.


Lebih lanjut Dede Mulyadi  menyampaikan " kita juga akan bermitra dengan Apdesi yang mewadahi para Kepala Desa untuk bersinergi dan saling melengkapi agar keberadaan Abpednas dan Apdesi bisa lebih meningkatkan percepatan pembangunan didesa. Yang mana akhirnya dengan pembangunan itu bisa lebih meningkatkan kesejahtraam masyarakat." pungkas Dede.

No comments: