Entah ada apa, Duh,, Bidan muda tewas tergantung dibelakang rumahnya -->

Breaking news

Live
Loading...

Entah ada apa, Duh,, Bidan muda tewas tergantung dibelakang rumahnya

Friday 16 October 2020



Diduga ada masalah keluarga sehingga korban memilih gantung diri dan meninggalkan seorang suami dan 2 anak yang masih kecil-kecil, (16/10).


Sulsel– Entah apa yang ada di dalam pikiran Lenny Suryana Amd.Keb (28), wanita yang berprofesi sebagai bidan sekaligus PNS di UPTD Puskesmas Pacongkang Soppeng tega mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara gantung diri di belakang rumahnya Sabtu (10/10/20). Korban nekat menggantung diri hingga tewas menggunakan kain sarung yang disambung jilbab miliknya dan digantungkan di kayu langit-langit rumahnya. 

Kejadian mengenaskan ini diketahui saat Arfandi (31) suami korban saat pulang kerumah dan menemukan sang istri sudah tak bernyawa gantung diri. Saat ditemui dirumah duka, suaminya menceritakan, saat itu keluar rumah untuk bekerja, saat kembali dan naik ke rumah, dia temukan istrinya sudah gantung diri di belakang rumahnya itu sekitar jam 22.30, ucapnya.

Sontak suaminya kaget dan lalu berteriak minta tolong ke tetangga untuk menurunkan korban. Dalam rumahnya saat kejadian hanya ada almarhumah dan anaknya yang sedang menangis, kemudian saksi menghubungi Babinsa dan petugas lainya. 

Ditempat yang sama Kepala UPTD Puskesmas Pacongkang yang datang melayat mengatakan, Almarhumah masih berkantor pada hari Sabtunya” ungkap dia. Petugas masih belum bisa simpulkan motif dari kejadian tersebut, hanya sebelum kejadian Lenny bertengkar mulut dan salah paham dengan suaminya masalah rumah tangga.

Terpisah Kapolsek Liliriaja Polres Soppeng Iptu Asrudi. S.Sos. MH. membenarkan kejadian diwilayahnya tersebut, untuk sementara kami belum bisa menyimpulkan dan sementara pihak polsek Liliriaja mengadakan penyidikan lebih lanjut kejadian ini, pungkas Iptu Asrudi, Minggu (11/10/20). 

Saat diperiksa tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, hanya ada bekas jeratan di leher, lidah yang tergigit, dan mengeluarkan cairan dari kelaminnya. Kejadian bunuh diri tersebut mengejutkan teman-teman korban dan mengirimkan ucapan duka ke akun Facebook korban yang bernama "Lenny Ais". 

Seperti dari FR "Rasa belum percaya kamu dek Lenny Ais pergi secepat ini? Semoga surga t4 mu, adek kelas tapi rasa sodara". Dan dari DA "Innalillahi Waiinailaihi Rojiun, Astagfirullah, Surga tempatmu teman, semoga keluarga dan anak2mu diberi kekuatan. *