Musi Rawas: Doa Bersama Cegah Wabah Corona -->

Breaking news

Live
Loading...

Musi Rawas: Doa Bersama Cegah Wabah Corona

Monday 5 October 2020



Polres Musi Rawas Gelar Doa Bersama Cegah Wabah Corona.

Musi Rawas - Polres Mura mengelar Doa Bersama, dengan tema, “Dari Sumsel Untuk Indonesia Sehat Agar Wabah Virus Covid 19 Segera Berakhir”.

Dimana doa bersama tersebut di hadiri langsung, Kapolres Mura, AKBP Efrannendy, Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya, Kabag Ops, AKP Feby Febriyana serta para personel Polres Mura serta para jemaah salat jumat.

Doa Bersama tersebut di laksanakan usai Salat Jumat berjamaah di Masjid Agung Mura Darussalam, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (2/10/2020).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dimintai keterangan, Jumat (2/10/2020).

“Ya, sengaja kita mengelar doa bersama agar Indonesia sehat dan wabah virus Covid 19 segera berakhir salah satunya di Kabupaten Mura,” kata kapolres.

Kapolres menjelaskan, doa bersama ini sesuai perintah dan arahan dari Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor: ST/1395/IX/OPS.4.2/IX/2020 Tanggal 01 Oktober 2020 tentang Kegiatan Doa Bersama untuk keselamatan warga Sumsel dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

“Sehubungan dengan perintah dan arahan bapak Kapolda Sumsel, maka kita menggelar doa bersama,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut, AKBP Efrannedy, semoga dengan dilaksanakan doa bersama ini, di Indonesia khususnya di wilayah hukum Polres Mura dan Polda Sumsel bisa terhindar dari virus corona.

“Karena, tidak bisa pungkiri hampir disetiap wilayah Indonesia virus corona ini ada, oleh sebab itu kita sama-sama berdoa agar pandemi covid 19 ini segera berakhir,” tutup Kapolres.