Patroli pemantauan dan update Kampung Tangguh Semeru -->

Breaking news

Live
Loading...

Patroli pemantauan dan update Kampung Tangguh Semeru

Sunday 4 October 2020



Patroli Kampung Tangguh Semeru, Polsek Mojoroto Polresta Kediri Ingatkan Prokes.


Kediri - Kegiatan patroli pemantauan dan update Kampung Tangguh Semeru di Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Mojoroto, Kecamatan  Mojoroto , Kota Kediri digelar pada  Sabtu03 Oktober 2020.


Bentuk kegiatan yang dilakukan yakni cek posko Kampung Tangguh Semeru kelurahan Mojoroto  dan cek perkembangan tanaman herbal yang ada di Kampung tangguh.


Dialogis dengan warga sekitar Kampung tangguh guna mendukung program Jatim bermasker dan ikut berperan serta mencegah Covid 19 dengan cara mentaati protokol kesehatan. Bertindak sebagai Pawas AKP Ni Ketut.S,S.H


Kegiatan yang sama juga digelar di Kampung Tangguh Semeru Polsek Pesantren. Dengan Patroli pengecekan Posko Kampung Tangguh  Siaga Covid 19 di Kel. Blabak Kec. Pesantren Kota Kediri.


“Kegiatan sekaligus  sosialisasi Inpres No 6 Th 2020 dan Perwali No 32 tahun 2020 kepada warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan antisipasi memutus mata rantai Covid 19 dan tetap memakai masker, jaga jarak, dan jaga kebersihan,” kata AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri.