Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Ratusan rumah kumuh di Desa Pijot Utara belum pernah tersentuh bantuan dari Pemda maupun Pemprov

Ratusan rumah kumuh di Desa Pijot Utara belum pernah tersentuh bantuan dari Pemda maupun Pemprov


Lombok Timur- Rumah idaman itulah harapan dari insan manusia namun lain dengan  Keadaan  di seputaran desa pijot  utara Ratusan  rumah kumuh di desa pijot utara kecamatan keruak kabupaten lombok timur tidak pernah tersentuh bantuan oleh pemerintah propinsi maupun pemerintah Daerah kabupaten lombok timur.

Seperti  yang dialami salah satu warga masyarakat desa pijot utara ( papuk semin )nama samaran dirinya mengatakankepada  awak media ini bahwa mereka  tidak pernah mendapatakan. Bantuan sama sekali mereka  hanya bisa pasrah melihat kondisi rumahnya yang sudah reot tersebut.

Sementara di sisi lain ketika awak media ini menbhubungi kepala dinas PERKIM kabupaten lombok timur ( ir Sahri) yang di hubungi ivia telpon whats upnya  03 /10/2020  dirinya mengatakan bahwa untuk tahun ini dinas PERKIM lombok timur sudah menurunkan tim 9 untuk mendata  semua rumah kumuh yang ada di kabupaten lombok timur untuk mendapatkan bantuan RTLH di tahun anggaran 2021 nanti dan  termasuk desa pijot utara ungkapnya.

Sedangkan  di pihak lain ketika awak media ini menghubungi kepala Desa Pijot utara ( SUDIRMAN ) 02/10/2020 di kediamannnya   terkait keterangan Kadis  PERKIM Lombok tiimur tentang tim 9 yang turun ke semua desa termasuk desa pijot utara dirinya mengatakan bahwa tidak pernah melihat tim 9 itu datang ke desanya apalgi untuk mendata katanya.

Kades sangat berharap semoga tim 9 itu benar adanya tapi selama ini tidak pernah sama sekali yang datang mendata ke desa kami ungkapnya di singgung tentang dana desa kades mengatakan  kalaupun ada dari dana Desa tapi tidak sepenuhnya bisa kami perbaiki itu hanya sekedarnya saja keluhnya ( kam)
 

TERHANGAT