Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Terkait penyelenggraan PSDKU, Pemda Nias Utara meeting zoom dengan USU

Terkait penyelenggraan PSDKU, Pemda Nias Utara meeting zoom dengan USU


Nias Utara -Meeting zoom pemerintah daerah Nias Utara dengan pihak USU, terkait penjelasan atas penyelenggraan PSDKU di aula pertemuan Tafaeri Nias Utara Jum'at (2/10/2020).


Pada ruang duskusi virtual meeting zoom tersebut salah seorang anggota DPR Nias Utara mempertanyakan tentang proposal kerjasama antara pihak USU dengan pemerintah Daerah " Sejauh mana yang telah dilakukan oleh pemerintah Daerah Nias Utara Apakah proposal sudah di sampaikan atau belum" tegasnya.


"Tidak pernah satupun proposal telah di sampaikan/masuk ke USU dari pemerintah daerah kabupaten Nias Utara terkait penyelenggraan Akademi Komunitas Nias Utara (AKNIRA) menuju PSDKU" tegas Dr.Saharman Gea dari USU sebagai tim khusus terkait penyelenggraan PSDKU di provinsi Sumatera Utara.


Jadi apa yang mau dibahas jutru yang terjadi saya di fitnah oleh ketua DPRD Nias Utara meminta-minta uang "tolong pak jangan di fitnah saya kita ini bukan anak-anak saya ini Dosen USU putra asal Nias saya tidak pernah minta-minta uang" tegas Saharman Gea dengan nada kesal.


Pada rapat diskusi meeting virtual zoom itu turut hadir plt Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, para Asisten, sekda dan beberapa kepala OPD, ketua DPRD Nias Utara Sukamto Waruwu, beberapa anggota DPRD lainnya, Dosen dan Mahasiswa AKNiRA (WTZ).

 

TERHANGAT