Viral video penganiayaan pemulung di Cikarang Barat, Poisi buru pelaku -->

Breaking news

Live
Loading...

Viral video penganiayaan pemulung di Cikarang Barat, Poisi buru pelaku

Saturday 3 October 2020



Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pihaknya baru mengantongi ciri-ciri pelaku yang berjumlah dua orang itu.


Bekasi- Kasus penganiayaan terhadap dua pemulung bernama Udin Rojudin (78) dan Kusnan (63) yang terjadi di emperan toko, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Selasa (29/9), belum menemui titik terang.

Hingga Jumat (2/10) kemarin, polisi masih memburu pelaku yang merampok dan menganiaya kedua korban dengan balok kayu tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Dwi Prasetya mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pihaknya baru mengantongi ciri-ciri pelaku yang berjumlah dua orang itu.

"Saat ini masih dalam pengejaran, kami belum dapat identitas (pelaku)," kata Dwi saat dikonfirmasi, Jumat (2/10).

Dwi menjelaskan, berdasarkan rekaman CCTV, kedua pelaku tampak membawa karung dan gerobak sampah setelah menghabisi korbannya.

Namun,polisi belum bisa memastikan apakah kedua pelaku juga merupakan pemulung atau tidak.

Saya belum bisa pastikan, kalau nanti saya katakan pemulung ternyata bukan," ujar Dwi. Adapun polisi juga belum bisa meminta keterangan satu korban yang masih dirawat di rumah sakit. 

Sampai saat ini,proses penyelidikan masih berlangsung dengan memeriksa sejumlah saksi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) guna mendapatkan petunjuk untuk menangkap pelaku.

Diketahui, Udin dan Kusnan menjadi korban penganiayaan oleh dua orang tak dikenal saat sedang tidur di emperan toko, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Keduanya dipukul dengan balok kayu di bagian kepala. Udin tewas di tempat sementara Kusnan luka berat. Usai menganiaya,kedua pelaku juga merampok dengan mengambil uang milik korban.