Bangka: Aksi penolakan aktivitas tambang produksi KIP, Wakil ketua DPR RI Dedi minta diselesaikan secepatnya -->

Breaking news

Live
Loading...

Bangka: Aksi penolakan aktivitas tambang produksi KIP, Wakil ketua DPR RI Dedi minta diselesaikan secepatnya

Saturday 28 November 2020



"Menanggapi aksi penolakan aktivitas tambang kapal isap produksi (KIP) oleh para nelayan di Pantai Matras. Komisi IV DPR RI berharap  bersama pihak Ditjen Penegakkan Hukum LHK Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, dapat memberikan solusi"


Bangka- Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi IV DPR RI yang dipimpin Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi melakukan peninjauan dan melihat langsung kegiatan penambangan timah di Pantai Matras yang berdampak pada lingkungan dan masyarakat nelayan Kabupaten Bangka, Jumat, 27 November 2020.


Tim Komisi IV DPR RI juga turun langsung menanggapi aksi penolakan aktivitas tambang kapal isap produksi (KIP) oleh para nelayan di Pantai Matras. Komisi IV DPR RI berharap  bersama pihak Ditjen Penegakkan Hukum LHK Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, dapat memberikan solusi terhadap polemik satu di antara aset wisata Kabupaten Bangka.

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi menginginkan persoalan tersebut agar dapat diselesaikan secepatnya dan dibicarakan secara seksama sehingga nantinya ada solusi, demi kebaikan semua pihak terutama para nelayan yang terpaksa berhenti melaut hingga saat ini.