Bupati Tulang Bawang Tinjau Pasar murah -->

Breaking news

Live
Loading...

Bupati Tulang Bawang Tinjau Pasar murah

Tuesday 24 November 2020



Tulang Bawang- Bupati Tulang Hj.Winarti SE., SH. Meninjau Operasi Pasar Murah Tahun 2020 Penangan Dampak Ekonomi Covid - 19. Untuk masyarakat Rentan Ekonomi dan Memberikan Bantuan Operasional kepada Masyarakat.Kabupaten Tulang Bawang , Kecamatan Banjar Agung ,Kampung Moris Jaya Selasa (24/11/2020).

Kegiatan ini diselenggarakan dinas Perdagangan kabupaten Tulang bawang berkolaborasi dengan perum Bulog .
 Menurut Bupati Tulang Bawang, Tujuan operasi pasar ini sebagai upaya pemerintah dalam menangani dampak ekonomi karna menlonjaknya harga beberapa kebutuhan pokok akibat pandemi wabah Covid-19. 

Pemerintah Tulang Bawang memberikan  bantuan secara simbolis kepada masyarakat dan bantuan operasional ke sekolah. Adapun paket sembako yang diberikan kepada masyarakat berupa, Beras 5kg, gula pasir 1kg, minyak goreng 2 liter, dan telur ayam 1kg dan bantuan operasional sekolah berupa laptop, penambahan makanan tambahan untuk sekolah Paud TK, dan SD. 
Dan penambahan Insentif untuk guru SD, SMP,.

Bupati Winarti berharap"dengan adanya Operasi pasar murah ini akan sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dampak pandemi Covid-19,"Harap Bupati Winarti. (id)