Calon Wakil Walikota Tangsel Bersilaturahmi Ke MPC PP Tangsel - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Sunday, 15 November 2020

Calon Wakil Walikota Tangsel Bersilaturahmi Ke MPC PP Tangsel



Tangerang Selatan- Calon Wakil Walikota Pilar Saga Ichsan yang berpasangan dengan Benyamin Davnie dengan nomor urut 3 bersilaturahmi ke Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ormas Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan, Jalan Maruga Raya No 42, Serua, Ciputat, pada hari Sabtu (14/11/2020) malam.


Dengan disambut hangat oleh Ketua Pemuda Pancasila Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Tangsel, Muhamad Reza Ao, bersama para pengurus dan PAC PP Tangsel juga Ketua Umum Laskar Tangerang Selatan TB Chaerudin dan pengurus Laskar Merah Putih MAC Tangerang Selatan, Pilar menyatakan datang karena amanat tugas dari Ketua Partai Golkar DPD II Tangsel, Airin Rachmi Diany.

"Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Tangsel berada pada rangking tinggi bersaing dengan kota-kota metropolitan Indonesia. Dengan DKI Jakarta, Bandung, Surabaya, pun kita bisa dikatakan sejajar," ucapnya.

Dengan nada bertanya, Pilar sekaligus menawarkan kepada Ormas Pemuda Pancasila, apakah untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah baik ini, dengan kepemimpinan orang pengalaman apa pemimpin yang sedang coba-coba.

"Sebagai masyarakat Tangsel, saat memilih 9 Desember 2020 nanti, memilih pemimpin yang coba-coba atau orang yang sudah berpengalaman, yang sudah jelas atau belum jelas," tantangnya.

Selain itu Pilar juga menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya Benyamin Davnie karena sedang berada di RS Wilayah Serpong.

Perlu diketahui bersama, Ketua MPC Pemuda Pancasila Tangsel, Muhamad Reza Ao, merupakan sosok yang pernah mencalonkan diri sebagai bakal calon walikota dari jalur independen, namun akhirnya batal maju karena sesuatu hal dalam perjalanannya.

M Reza Ao, dalam sambutan kali ini menyatakan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pilar bersilaturahmi ke Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Tangsel.

Dirinya berterus terang kepada Pilar, bahwa beberapa hari sebelumnya, salah satu kandidat Paslon lain juga telah datang melakukan kunjungan silaturahmi yang sama ke MPC Pemuda Pancasila.

"Tapi kali ini datang juga hadir kesini, Kang Pilar Memanusiakan Nanusia, dan memanusiakan kita. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakannya, Allah Swt kabulkan," Kata M Reza Ao

Tak lupa dihadapan Tokoh agama, Tokoh masyarakat, MPO PP Tangsel, jajaran ormas Laskar Tangsel, perwakilan ormas LMP Tangsel, yang hadir, Reza Ao juga mengucap terimakasih atas kesediaan waktu untuk menunggu beberapa jam kedatangan Pilar sebagai tamu silaturahmi.

"Pada malam yang membahagiakan ini, semoga silaturahmi kita menjadi awal yang baik dan kerjasama kedepan," katanya.

Lalu ketika berbicara tentang program pembangunan di Tangsel, semua sudah dilakukan dengan baik oleh Pemkot Tangsel.

"Tapi masih ada kesenjangannya, jadi harapan kami kedepan mewakili unsur elemen masyarakat, agar kesenjangan-kesenjangan itu bisa diminimalisir lagi," ujarnya.

Sebagaimana fungsi ormas, sejak berdirinya Kota Tangsel, Pemuda Pancasila ikut andil berpartisipasi menjaga serta mengawal kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat. (Red)

No comments: