Diduga karena asmara Selebgram cantik akhiri hidupnya dengan tragis -->

Breaking news

Live
Loading...

Diduga karena asmara Selebgram cantik akhiri hidupnya dengan tragis

Sunday 29 November 2020


"Bidan yang juga selebgram itu diduga mengakhiri hidupnya karena masalah asmara"


Kuta Selatan, Bali- Penyebab nekatnya Ketut Ayu Wulantari bunuh diri dengan lompat dari lantai 4 salah satu penginapan di Jimbaran, Kuta Selatan, Sabtu (28/11/2020) akhirnya terkuak.


Bidan yang juga selebgram itu diduga mengakhiri hidupnya karena masalah asmara. Hal tersebut dikatakan oleh Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai. “Korban putus cinta,” ujar Yusak, Sabtu (28/11) sore.


Diungkapkan Yusak, korban diketahui check in pertamakali di penginapan di Rose In Jimbaran pada tanggal 5 November 2020 sekira pukul 12.00 WITA bersama pacarnya bernama Febrian.


" Namun pacarnya itu check out pada hari Jumat (20/11/2020) sekitar pukul 16.30 Wita,” tambah Yusak. Setelah itu, korban sendirian. Lalu, Sabtu (28/11/2020) pagi, korban sempat bercerita dengan salah seorang tamu yang menginap di sana. Tamu tersebut bernama Lalu Tri Adiputra.


Kepada saksi, korban bertanya apa yang terjadi jika seseorang jatuh dari lantai empat, apakah bisa menimbulkan kematian atau tidak.


“Saksi menjawab, jika belum ajal, bisa jadi tidak mati dan hanya cacat. Saksi sempat mengingatkan korban untuk tidak lompat. Lalu korban menjawab tidak,” terang AKP Yusak.


Saksi kemudian turun ke bawah, lalu dia kaget karena dari bawah dia melihat korban sudah di pinggir lantai empat bersiap meloncat. Saksi sempat berteriak menyuruhnya mundur.


Namun tanpa diduga, korban yang tiba-tiba saja terjun ke bawah dari lantai empat. “Sehingga korban sekarat, mengalami luka pada bagian kaki dan kepala depan , selanjutnya di bantu ambulans di bawa ke rumah sakit Bali Jimbaran, dan setelah sampai di rumah sakit oleh dokter dinyatakan korban meninggal dunia,” tandasnya.