Dinilai Cepat Tampung Aspirasi, Mahasiswa Apresiasi Kinerja Diskominfo Aceh Barat - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Thursday, 5 November 2020

Dinilai Cepat Tampung Aspirasi, Mahasiswa Apresiasi Kinerja Diskominfo Aceh Barat


Meulaboh - Mahasiswa Aceh Barat mengapresiasi langkah cepat Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Kominfo) Aceh Barat yang telah bekerja sama dengan berbagai pihak dan akan memasang Very Small Aperture Terminal (VSAT) di Desa Sikundo, Kecamatan Pante Ceureumen.


Mahasiswa Aceh Barat Sulthan Alfaraby menilai, usai pihaknya beraudiensi dan berdiskusi dengan Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Aceh Barat terkait perluasan jaringan internet di pelosok, Dinas Kominfo Aceh Barat langsung bergerak cepat dan merupakan suatu bentuk sikap yang harus diapresiasi.


"Kita mengapresiasi langkah cepat Kominfo Aceh Barat dalam bergerak menyikapi persoalan jaringan internet, yang dimana di Aceh Barat itu sendiri ada wilayah yang masih minim akses jaringan internetnya. Apalagi Ini sedang pandemi,  hampir semua kegiatan itu dilakukan secara daring, baik itu pembelajaran dan lain-lain. Kita harap, ini merupakan suatu langkah awal dalam membebaskan keterisoliran jaringan internet", ujarnya, Kamis (05/10/2020).


Selanjutnya, Imam Fadhil selaku Koordinator Lapangan mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengawal Diskominfo Aceh Barat dalam merealisasikan aspirasi masyarakat terkait perluasan jaringan internet.


"Kita akan terus mengawal hal ini terkait pemasangan VSAT di Desa Sikundo Kecamatan Pante Ceureumen dan juga di daerah-daerah lainnya yang membutuhkan. Hal ini untuk kita bersama merealisasikan aspirasi masyarakat dan teman-teman kita. Namun, langkah awal ini patut kita apresiasi bersama yang artinya pemerintah merespon cepat aspirasi masyarakat", tutupnya.

No comments: