Duh ! Seorang Balita meninggal digendongan saat dibawa mengemis -->

Breaking news

Live
Loading...

Duh ! Seorang Balita meninggal digendongan saat dibawa mengemis

Saturday 28 November 2020



Ketika korban di gendongan ibunya dibawa mengemis di Pasar Bantar Gebang tiba-tiba anak tersebut terdiam diduga meninggal dunia.


Bekasi- Seorang bocah balita berinisial ASG (2) meninggal dunia ketika dibawa oleh ibunya mengemis di wilayah Pasar Bantar Gebang, Kota Bekasi. Korban sempat sakit sebelum kejadian.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menyebutkan, meninggalnya bocah malang itu sang ibu tengah mengemis di Pasar Bantar Gebang.

"Ketika korban di gendongan ibunya dibawa mengemis di Pasar Bantar Gebang tiba-tiba anak tersebut terdiam diduga meninggal dunia," kata Erna kepada wartawan, Jumat (27/11/2020).

Mengetahui kejadian itu, pihak kepolisian pun langsung membawa korban ke RSUD Bantar Gebang. "Setelah di cek oleh dr RSUD Bantar Gebang bahwa korban dinyatakan telah meninggal dunia dan ditubuh korban tidak terdapat tanda tanda kekerasan," kata Erna.

Keterangan dari orang tuanya,kata Erna, korban sebelumnya dalam keadaan sakit. Karena tak ada yang menjaga, ibu korban membawa anaknya untuk mengemis.

"Saat lagi minta-minta dalam keadaan sakit, karena kondisi ekonomi, dibawa lah sama ibunya pas minta-minta," ujar dia.