Ticker

6/recent/ticker-posts

Kabupaten Tulang Bawang: Pengukuhan Pengurus POKDAR KAMTIBMAS



Tulang Bawang – Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah menghadiri Pengukuhan Pengurus Kelompok Sadar Keamanan, Ketertiban Masyarakat (POKDAR KAMTIBMAS) Kabupaten Tulang Bawang, bertempat di Balai Kampung Panca Karsa Purna Jaya, Kecamatan Banjar Baru. Kamis (26/11/2020).

Pengukuhan POKDAR KAMTIBMAS Kabupaten Tulang Bawang turut dihadiri oleh Kapolda Lampung yang diwakili oleh KOMBES POL Anang Triarsono,S.IK.M,Si selaku Dir Bimas Polda Lampung, Ketua POKDAR Provinsi Lampung Bpk.Firman rusli, Kapolres Tulang Bawang AKBP Andi siswantoro, Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Anggota Forkopimda Tulang Bawang, Ketua POKDAR KAMTIBMAS Tulang Bawang serta masyarakat setempat.

“Terbentuknya POKDAR KAMTIBMAS bertujuan adalah dengan harapan masyarakat dapat memanfaatkan keberadaanya terutama dalam hal pemecahan masalah, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengidentifikasi dan mencari solusi yang berbasis kearifan lokal”

Pengukuhan POKDAR KAMTIBMAS Tulang Bawang dilakukan langsung oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP. Andi Siswantoro dilanjutkan dengan Pemakaian Rompi POKDAR KAMTIBMAS oleh Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah.

Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah mengucapkan selamat datang di Kabupaten Tulang Bawang kepada rombongan Kapolda Lampung.Atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang sangat mengapresiasi langkah Polri melalui Polda Lampung maupun Polres Tulang Bawang dalam menginisiasi terbentuknya kelompok sadar Kamtibmas yang baru saja dikukuhkan hari ini,” Kepada Pengurus POKDAR KAMTIBMAS Tulang Bawang yang baru saja dikukuhkan.

"Saya ucapkan selamat dan saya berpesan agar kiranya segera menunjukkan perannya ditengah-tengah masyarakat serta dapat menjadi tauladan dalam mewujudkan masyarkat sadar hukum, berperan aktif dalam mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi aman, tertib serta kondusif dan POKDAR KAMTIBMAS diharapkan agar selalu berkoordinasi dan komunikasi yang baik dengan semua unsur terkait,”Tutup pesan Wakil Bupati Hendriwansyah. (id)

Post a comment

0 Comments