Kunjungan kerja Plt. Bupati Nias Utara di wilayah kecamatan Afulu -->

Breaking news

Live
Loading...

Kunjungan kerja Plt. Bupati Nias Utara di wilayah kecamatan Afulu

Tuesday 17 November 2020



Nias Utara - Kunjungan kerja yang di laksanakan oleh Plt Bupati Nias Utara Haogo sokhi Hulu, bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi dan keadaan wilayah di kecamatan Afulu Selasa, (17/11/2020). 


Pada kesempatan itu plt Camat Afulu Maswan Harefa menyampaikan beberapa laporan baik keadaan Wilayah Kecamatan Afulu, Keadaan penduduk, keadaan pegawai, keadaan Instasi, dan segala bentuk keadaan yang ada di wilayah kecamatan Afulu. 

Haogo sokhi Hulu dalam arahannya "Kedatangan kita di wilayah Afulu ini adalah bertujuan melihat langsung keadaan sebenarnya khusus di wilayah Kecamatan Afulu, pak Camat para kepala desa di wilayah ini mari tetap semangat tetap memberi yang terbaik bagi masyarakat kita, dalam setiap tugas tentu punya tanggung jawab masing-masing, tetap semangat lebih-lebih dimasa pandemik Covid 19 ini mari berdoa agar segera berlalu, sehingga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dapat berjalan tanpa ada kendala apa pun" tegasnya. 

Pada Acara itu turut dihadirin : Sekda Kabupaten Nias Nias Utara, 
Para Asisten, Kepala-kepala OPD, dari Koramil Lahewa, dari Kapolsek Lahewa Seluruh para kepala Desa/Sekdes, Ketua BPD masing-masing Desa, para tokoh dan tamu undangan Lainnya (WTZ).