Ticker

6/recent/ticker-posts

Para pucuk pimpinan sampaikan prokes disimpang 4


Para pucuk Pimpinan di Kota Banjar menghampiri para pengguna jalan, mengingatkan untuk selalu menggunakan masker. 


Kota Banjar- Polres Banjar Polda Jabar, Bertempat di Simpang 4 Alun-alun Kota Banjar Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H., Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, bersama Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R. Kalyubi sampaikan protokol kesehatan kepada para pengguna jalan yang melintasi simpang 4 alun-alun Kota Banjar.

Di sana para pucuk Pimpinan di Kota Banjar tersebut menghampiri para pengguna jalan, mengingatkan untuk selalu menggunakan masker. 

Dengan alat peraga yang bertuliskan ajakan menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan, Para Pimpinan tersebut memberikan hadiah berupa bingkisan kepada pengguna jalan.

Bingkisan tas kertas berwarna putih yang bertuliskan Polres Banjar Berseri tersebut diberikan kepada para pengguna jalan yang patuh terhadap protokol kesehatan dan patuh peraturan lalu lintas. 

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. setelah kegiatan mengatakan dirinya bersama Walikota dan Ketua DPRD Kota Banjar melaksanakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat akan protokol kesehatan.

"Ya, tentunya dengan angka Kasus Covid-19 yang masih cukup tinggi, Kami selalu ingatkan akan bahaya covid-19, cukup ingat 3M dan 1T dalam mematuhi Protokol Kesehatan" ucap Kapolres Banjar. (27/11).

Terkait pemberian hadiah Kapolres Banjar menuturkan itu sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang telah patuh terhadap protokol kesehatan dan peraturan lalu lintas.

"Ya hadiah ini sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat yang patuh, serta sebagai contoh untuk yang lain" lanjut Kapolres Banjar.

Walikota Banjar mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolres Banjar beserta jajarannya.

"Luar Biasa Ibu Kapolres kita ini, selalu ada inovasi dalam setiap kegiatannya" ucapnya.

Selain membagikan bingkisan, Para Pimpinan serta Personel Satuan Lalu Lintas Polres Banjar tersebut membagikan masker kepada para pengguna jalan.

Post a comment

0 Comments