Polsek Lahewa gelar upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020 -->

Breaking news

Live
Loading...

Polsek Lahewa gelar upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020

Tuesday 10 November 2020


KAPOLSEK LAHEWA AKP ARIUS  ZEGA,SH. MH PIMPIN APEL GABUNGAN PADA PERINGATAN HARI PAHLAWAN DI HALAMAN POLSEK LAHEWA BERSAMA TNI DAN PIHAK KANTOR CAMAT.


Nias Utara- Kapolsek Lahewa AKP ARIUS ZEGA, S.H., M.H, Pimpin pelaksanaan apel pagi gabungan bersama dengan TNI dan Pegawai kantor camat dihalaman Mapolsek Lahewa jalan Pancasila no:1 Kelurahan Pasar Lahewa dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020,tepat Pukul 8.00 Wib selasa (10/11/2020).

Kapolsek lahewa AKP Arius zega, SH, MH dalam arahannya "Mari tetap mengingat dan berdoa buat jasa-asa para pahlawan bangsa kita yang telah memperjuangkan hingga titik darah penghabisan sampai bangsa kita ini merdeka" Tegasnya. 

"Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa telah berakhirnya masa tugas sebagai kapolsek lahewa, terimakasih atas kebersamaan dan semoga kita tetap sehat selalu dalam melaksanakan tugas masing-masing, tetap menjaga diri lebih-lebih dimasa pandemik ini ikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19, sampai saat ini situsi wilayah hukum polsek lahewa dalam keadaan aman dan kondusif" Sambil mengakhiri. 

Secara terpisah Koramil 05/Lahewa mengatakan "kekompakkan antara Polsek Lahewa dan juga Koramil 05/Lahewa  sangat Luar biasa dimana kita selalu memupuk hubungan dengan kepolisian agar tetap bersatu  dalam menjalankan Tugas Masing-masing".

Setelah selesai Apel Bersama 
Kapolsek Lahewa mengajak seluruh personil, Koramil,Camat Lahewa Fekolima Lase beserta staf kantor camat untuk Coffi Moorning di ruangan markas komando Polsek Lahewa (WTZ).