TNI AU Bagikan 1000 Paket Sembako - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Thursday, 5 November 2020

TNI AU Bagikan 1000 Paket Sembako



Peduli dengan masyarakat terdampak Covid-19, TNI AU, melalui Staf Potensi.


Bandung- Dirgantara TNI AU (Spotdirga), membagikan 1000 paket Sembako kepada masyarakat desa Margahayu Selatan & Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (5/11/2020).


Wakil Asisten Potensi Dirgantara (Waaspotdirga) Kasau, Marsma Tyas Nur Hadi mewakili Aspotdirga Kasau Marsda TNI Irawan Nurhadi memimpin pembagian simbolis Sembako yang diterimakan Kepala Desa Sayati Nandar Kusnandar, disaksikan Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb M.Nurdin.

Bakti sosial kali ini sekaligus memperingati Hari Nusantara 2020 yang jatuh pada 13 Desember. Pembagian Sembako juga  dilaksanakan di beberapa tempat yaitu Satrad 214 Tegal, Satrad 216 Sukabumi, dan Satrad 211 Tangerang.

"Saya berharap dengan adanya bantuan sembako ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dalam membantu meringankan warga dalam menghadapi Covid-19 khususnya warga sekitar yang ada di wilayah Margahayu, Kabupaten Soreang, Bandung," ujar Waaspotdirga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pejabat di jajaran Lanud Sulaiman, para kepala dinas, para Danskadik Lanud Sulaiman, Sekda Kabupaten Bandung, dan unsur Forkopimda Kabupaten Bandung.

No comments: