Video hot mirip artis, Gisella akhirnya buka suara yang sebelumnya bungkam -->

Breaking news

Live
Loading...

Video hot mirip artis, Gisella akhirnya buka suara yang sebelumnya bungkam

Sunday 8 November 2020



Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya bukan kali pertama ya kena di aku


Jakarta- Heboh Gisella Anastasia menjadi bahan perbincangan di media sosial sejak Sabtu (7/11) dini hari. Baru-baru ini, sebuah video syur yang pemeran wanitanya mirip Gisel, tersebar luas di Twitter. 

Setelah sempat bungkam, mantan istri Gading Marten itu akhirnya buka suara. Ia tidak membenarkan, namun juga tak mengelak soal kabar tersebut. 

"Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya bukan kali pertama ya kena di aku," ucap Gisella Anastasia ketika dihubungi wartawan lewat pesan singkat, Sabtu sore. 

Kendati demikian, Gisel tetap merasa bersedih dengan pemberitaan tersebut. Apalagi, ini bukan kali pertama untuknya. 

"Sebenarnya sedih, cuma ya sudah nggak apa-apa dihadapi saja," ujarnya. 

Lebih lanjut, Gisel hanya minta doa agar masalah seperti ini segera selesai. "Mohon doanya ya agar bisa cepat terlewati," pungkasnya, dikansir Kumparan (8/11).

Gisella Anastasia tengah menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen. Baru-baru ini, tersebar sebuah video syur yang disebut-sebut mirip dengan dirinya.   

Nama Gisel pun langsung menjadi trending di Twitter. Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, sosok perempuan mirip Gisel itu tampak sedang berhubungan badan dengan lelaki di sebuah ruangan.  
  
Perempuan tersebut mengenakan kimono berwarna hijau bermotif kuning abstrak. Sementara sang laki-laki tak mengenakan busana sama sekali.