Adik saya orang baik, kenapa harus begini -->

Breaking news

Live
Loading...

Adik saya orang baik, kenapa harus begini

Monday 14 December 2020



"Korban ditemukan 300 meter dari lokasi kejadian."


Bekasi Kota - Pencarian seorang pengendara sepeda motor ( pemotor ) yang tenggelam di Kali Bekasi akhirmya berbuah hasil. Krismun, demikian nama pemotor itu, izin ditemukan sudah tak lagi bernyawa pada Senin 14 Desember 2020.

Sebelumnya, Krismun bersama seorang rekannya bernama Wahid tercebur ke Kali Bekasi setelah panik sepeda motornya melaju ke jalan tol Jakarta Cikampek, Minggu 13 Desember 2020. Namun, hanya Wahid yang selamat, sedangkan Krismun saat kejadian tidak langsung ditemukan.

"Korban ditemukan 300 meter dari lokasi kejadian," kata relawan tim SAR, Ade Saputra, Senin 14 Desember 2020.

Saat ditemukan, kata Ade, tubuh korban sudah mengambang dan tersangkut perahu eretan. Ketika dievakuasi, nyawa korban sudah tak tertolong lagi. 

Menurut Ade,temuan ini dilakukan oleh petugas gabungan pada hari kedua pencarian. Pada pencarian hari pertama, tim gabungan tidak bisa menemukan korban. "Ini pencarian di hari kedua," katanya.

Sementara itu, kakak korban, Wagino, mengaku sangat terpukul atas kejadian ini. Pihak keluarga tak menduga bahwa hidup Krismun berakhir seperti itu.

"Alhamdulilah, adik saya sudah ditemukan, tapi saya enggak abis pikir, kenapa harus begini meninggalkan keluarga. Adik saya orang yang baik," kata Wagino.

Kini, jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi untuk kepentingan penyelidikan. Sedangkan rekan korban yang selamat masih dalam perawatan medis.