Ticker

6/recent/ticker-posts

Agung Bayu Nugraha bercita-cita menjadi pemain nasional


"Anak hitam manis ini memiliki tekad kuat untuk menjadi salahsatu kiper Timnas muda Indonesia, Agung yang masih duduk di kelas VII SMPN 2 Parigi, kabupaten Pangandaran".


Pangandaran - Agung Bayu Nugraha memiki rencana besar untuk berkarier di dunia sepak bola. Pemain kelahiran Pontianak 6 Juni 2008 ini saat ini tergabung di Sekolah Sepak Bola (SSB) Gren camp.

Anak hitam manis ini memiliki tekad kuat untuk menjadi salahsatu kiper Timnas muda Indonesia, Agung yang masih duduk di kelas VII SMPN 2 Parigi, kabupaten Pangandaran.

Nama Agung Bayu Nugraha memang belum mencuat di kanca sepakbola Nasional. Namun Agung dengan berposisi kiper ini memiliki insting yang tajam, Agung bersama timnya sudah banyak menyabet piala kejuaraan diantaranya Walikota Banjar pada tahun 2019 dengan juara.

Agung pengemar club Barcelona, dan sangat mengidolakan Ter stegen kiper dari tim favoritnya, dengan nomor punggung 1 dari club Barcelona.

Dengan kondisi pandemi saat ini, tidak menjadi halangan buat Agung, tetap semangat dengan mengikuti peraturan prokes 3 M. Agung bersama timnya akan mengikuti pertandingan di wilayah kabupaten Bandung Barat.

Kedua Orang tua Agung Bayu Nugraha, Wiwi Herawati dan Ifung Suhendi sangat mendukung cita-cita putranya, walaupun tetap rasa khawatir itu ada.

"Saya suka khawatir kalau agung mengikuti pertandingan, khawatir cidera tapi demi mengikuti dan cita-cita anak saya tetap support ko" ucap Wiwi.

Sebagai pemain muda tak banyak harapan yang digantungkan oleh Agung untuk berprestasi di dunia olahraga sepakbola ini. Dia ingin tetap bermain sepak bola, tetap bisa menyalurkan hobinya.

“Agung juga ingin mengembangkan diri dan banyak belajar, dengan mengikuti banyak turnamen Agung cita-cita ingin jadi pemain timnas" ujar Agung dengan nada optimis.

Post a comment

0 Comments