Beli handphone akhir tahun Samsung berikan promo, Ini ya -->

Breaking news

Live
Loading...

Beli handphone akhir tahun Samsung berikan promo, Ini ya

Tuesday 15 December 2020



Konsumen berhak mendapatkan secara gratis Galaxy Buds Live, trade-in cashback sampai Rp 3 juta.


Jakarta - Akhir tahun menjadi momen tepat bagi yang ingin membeli perangkat ponsel baru. Sebab, beberapa produsen ponsel menawarkan program promo menarik.

Nah, bagi yang ingin mencari ponsel dengan fitur kelas wahid, Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra bisa menjadi rekomendasi yang tepat di akhir tahun kali ini. Dua ponsel dari jajaran tipe Galaxy Note Series Samsung ini memiliki berbagai fitur yang mendukung aktivitas penggunanya mulai dari pekerjaan hingga lifestyle, dilansir detikcom.

Seperti S Pen yang lebih akurat dengan latensi rendah hingga 9ms untuk Note20 Ultra dan 26ms untuk Note20 sehingga pengguna seakan menulis langsung di atas kertas. Latensi ini juga lebih rendah dari pendahulu dari keluarga Notes Series yaitu Note10 yang punya latensi S Pen 42ms.

Varian terbaru dari Samsung Notes ini juga memiliki kemampuan recording audio mumpuni dan juga fitur meluruskan sebuah tulisan yang berantakan menjadi lebih mudah dibaca. Galaxy Note20 juga sudah bekerja sama dengan Microsoft sehingga dapat membuka langsung berbagai aplikasi yang ada pada ponsel melalui PC yang terkoneksi.

Multitasking pun akan semakin andal dengan Galaxy Note20 yang dipadukan dengan Samsung Wireless DeX yang dapat terintegrasi ke berbagai device, termasuk Smart TV. Sehingga melakukan dua aktivitas dalam waktu yang bersamaan akan semakin mudah.

Ponsel ini juga mempunyai fitur 120fps recording dengan aspect ratio 21:9 yang memudahkan siapapun untuk membuat sebuah film layaknya profesional. Didukung juga 8K camera dan ultra-high resolution serta Pro Video mode, hasil video yang diambil pun akan lebih nyata dan jernih.

Soal performa, 2 ponsel ini disokong dengan fitur Game Booster serta kemampuan refresh rate 120Hz dengan Touch Sampling Rate 240Hz. Hal ini akan sangat membantu para pengguna, khususnya gamers dalam memaksimalkan tingkat respons layar terhadap sentuhan.

Di dapur pacu, Galaxy Note20 menggendong prosesor Octa-Core yang dipadukan dengan RAM 8GB dan juga ROM 256GB. Sedangkan untuk Galaxy Note20 Ultra dibekali prosesor Octa-Core dengan RAM 8GB dan ROM 256/512GB.

Soal desain, Samsung menampilkan kelir dengan warna yang mewah dan elegan yaitu Mystic Bronze, Mystic Green dan Mystic Gray yang membuat penampilan Galaxy Note20 enak dipandang dan juga mengeluarkan kesan eksklusif.

Kabar baiknya adalah menjelang akhir tahun ini, Samsung menghadirkan promo menarik bagi siapapun yang ingin mendapatkan ponsel multitasking ini. Lewat program Powerful Package yang berlaku dari 1 Desember 2020- 3 Januari 2021, konsumen bisa mendapatkan berbagai promo menarik di setiap pembelian Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra

Adapun promo tersebut adalah di setiap pembelian Galaxy Note20|20 Ultra di www.samsung.com/id, konsumen berhak mendapatkan secara gratis Galaxy Buds Live, trade-in cashback sampai Rp 3 juta dan BT21 Smart Cover serta BTS Exclusive Photo Card. Menarik bukan?