Ticker

6/recent/ticker-posts

Kabupaten Nias Utara: Pasangan Amizaro waruwu dan Yusman Zega (Aman) raih suara terbanyak



Nias Utara, Media-Investigasi.com -Seiring dengan berjalannya waktu Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada umumnya Periode 2020 -2024, dan khusus di Kabupaten Nias Utara Provinsi Sumatera Utara.Pasangan "AMAN" Amizaro waruwu dan Yusman Zega yang meraih suara terbanyak pada 09 Desember 2020 sebanyak 37.608 suara. 


Ketika hal ini di pastikan hasil perhitungan suara, dari beberapa TPS (Tempat Pemungutan Suara) di setiap Desa di wilayah Kabupaten Nias Utara. Maka hasilnya Rekapitulasi sementara tingkat kabupaten bahwa. Masing - masing Pasangan Calon Nomor Urut 01 Ingati - Otorius "INOTO" memperoleh suara 24.648 suara, dan Nomor urut 02 Amizaro - Yusman "AMAN" memperoleh suara 37.608 suara,selusih 13.140 suara.Sehingga Pasangan AMAN memperoleh suara terbanyak.

Menurut Bedali Lase S.Pd.K Sekretaris Team Pemenang Pasangan "AMAN" mengatakan bahwa, kita semua telah menyukseskan pilkada 2020 baik Tim kabupaten maupun Tim kecamatan dan Desa, dan begitu juga Tim Relawan, yang cukup bekerja keras untuk memenangkan Pasangan "AMAN".

Kegiatan yang sudah kita lalui, mulai dari tahapan persiapan berkas dan sampai pendaftaran di KPU Nisut dan beberapa tahapan sebelum kita tiba pada pemilihan hari ini yang telah di tetapkan oleh penyelenggara pemilihan umum, kami percaya bahwa bapak/Ibu saudara/i telah bersusah payah dan tidak melihat lelah demi memperjuangkan Demokrasi,maka dengan itu atas jeri payah itu tidak sia sia sehingga hari ini kita memperoleh suara terbanyak" Ucap Bedali Lase di Posko Pemenangan AMAN di kecamatan Lahewa rabu (9/12/2020). 

"Lajut Bedali Lase, Kami percaya bahwa, selama ini kita mendapatkan berbagai isu dan opini di media sosial, dan kami juga menyadari bahwa banyak kekurangan dan kelemahan dalam menjalakan tugas, tetapi dengan adanya kerja sama yang baik antara Tim maka hari ini telah terjawab karena itu semua merupakan dinamis Politik.

Tambahnya" Kita berharap semua Tim dan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Nias Utara, mari kita berdoa semoga pasangan AMAN dapat di berkati tuhan demi Nias utara yang kita citai ini, kita menunggu aba aba dari mereka untuk mengucap syukur atas kemenangan ini sambil mengakhiri (WTZ).

Post a comment

0 Comments