Kapolda kunjungi Mapolres Banjar -->

Breaking news

Live
Loading...

Kapolda kunjungi Mapolres Banjar

Thursday 3 December 2020



"Kapolda Jabar mengecek kondisi bangunan Polres Banjar serta ruangan SIM Sat Lantas Polres Banjar".


Banjar - Polres Banjar, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. mengunjungi Mapolres Banjar dengan didampingi oleh Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol. Stephen M. Napiun SI.K., S.H., M.Hum bersama Dir Intelkam Polda Jabar Kombes Pol. Dedy Kusuma Bakti, S.I.K., MTCP disambut Langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. didampingi Wakapolres Banjar, Pejabat Utama Polres banjar, serta Para Perwira Polres Banjar.  (2/12/2020). 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar mengecek kondisi bangunan Polres Banjar serta ruangan SIM Sat Lantas Polres Banjar.

Acara kemudian dilanjutkan di ruangan Lobi utama Polres Banjar untuk menerima Arahan langsung dari Kapolda Jabar, dengan diikuti oleh pejabat utama Polres Banjar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Jabar berserta rombongan.

"Selamat datang kepada Kapolda Jabar beserta Karo Ops dan Dit Intelkam Polda Jabar di Mapolres Banjar, mohon arahan dan bimbingannya dari Bapak Kapolda Jabar sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas Kami" ucap Kapolres Banjar.

Dalam arahannya Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. mengatakan apresiasi kepada Kapolres Banjar beserta Jajaran atas pelaksanaan tugas dalam terutama dalam penanganan Covid-19 serta Apresiasi Kepada Kapolres Banjar dalam SInergitas dengan Forkopimda Kota Banjar.

"Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini terutama dalam penanganan Covid-19, pertahankan dan tingkatkan. Serta kepada seluruh jajaran dan anggota untuk menjaga kesehatan dan stamina terutama dalam masa Pandemi Covid-19 ini" Ucap Kapolda Jabar.