Kapolres lakukan sidak ke KPU kabupaten

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Kapolres lakukan sidak ke KPU kabupaten

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Tuesday, 1 December 2020


Kapolres : "Iya tadi kita melakukan pengecekan ke gudang KPU untuk memantau proses tahap packing logistik pilkada termasuk surat suara," 


Sukabumi - Polres Sukabumi, Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif melakukan sidak ke gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi. Dalam sidaknya ini Lukman memastikan pengemasan logistik pilkada, termasuk surat suara.

"Iya tadi kita melakukan pengecekan ke gudang KPU untuk memantau proses tahap packing logistik pilkada termasuk surat suara," kata Lukman, Senin (30/11/2020).

Setibanya di gudang KPU Kabupaten Sukabumi, Lukman diterima oleh petugas pengaman logisik antara lain Ipda Bayu Sunarti, Babinsa Karang Tengah Cibadak, anggota KPU dan Bawaslu Kabupaten Sukabumi.
Berdasarkan hasil sidaknya tersebut, Lukman memastikan semua proses berjalan lancar belum mengalami kendala. "Alhamdillah sejauh ini saya lihat sudah berjalan dengan lancar," terangnya.

Sementara itu, Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, dalam proses pergeseran logistik menuju Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), pihaknya meminta petugas agar mengecek kembali logsitik tersebut dan dihitung jumlahnya. "Serta kondisinya dicek juga, kondisi kendaraan pengangkut termasuk juga sopirnya dalam keadaan baik dan sehat," timpalnya.

"Tidak hanya itu, beliau (Kapolres Sukabumi) juga berpesan untuk semua yang terlibat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, wajib diterapkan dalam aktivitas di gudang logistik," pungkasnya.