Ticker

6/recent/ticker-posts

Penanganan COVID-19, Kapolda Jaawa Barat: Apresiasi Kapolres Majalengka



“Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini terutama dalam penanganan Covid-19".


Majalengka - Polres Majalengka, Kepala Kepolsian Daerah Jawa Barat Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si melakukan kunjungan kerja dan Tatap muka dengan Bupati, Dandim, Personel dan mengecek Mapolres Majalengka, Polda Jawa Barat, Sabtu (19/12/2020).

Kunker Kapolda Jabar beserta rombongan disambut Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bersama Bupati Majalengka diwakili Stap Ahli Bupati Cucu Supriatna, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka.

Kapolda Jabar ini langsung melihat sarana dan prasarana di lingkungan Mapolres Majalengka, Setelah itu, Kapolda Jabar tatap muka dengan Kapolres, Bupati, Dandim 0617/Majalengka dan PJU Polres Majalengka di Lobi Polres Majalengka.

Dalam arahannya Kapolda Jabar mengatakan apresiasi kepada Kapolres Majalengka beserta Jajaran atas pelaksanaan tugas dalam terutama dalam penanganan Covid-19 serta Apresiasi Kepada Kapolres Majalengka dalam SInergitas dengan Forkopimda Kabupaten Majalengka.

“Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini terutama dalam penanganan Covid-19, pertahankan dan tingkatkan. Serta kepada seluruh jajaran dan anggota untuk menjaga kesehatan dan stamina terutama dalam masa Pandemi Covid-19 ini” Ucap Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar Drs.Ahmad Dofiri juga mengapresiasi atas meraih Piagam penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi memberikan Penghargaan kepada Polres Majalengka atas Partisipasinya sebagai unit kerja pelayan berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri memberikan imbauan kepada jajaran Polres Majalengka terkait dengan penjagaan mako serta melaksanakan anjuran pemerintah menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Selain itu, dikatakan Kapolda Jabar dengan kunjungan seperti ini saya lihat kan bagus juga untuk mengetahui bagaimana kondisi Polres Majalengka, saya juga tahu dan kenal dengan forkopimda nya mudah-mudahan kedepannya saya nitip Kepada Bupati tentunya untuk juga bisa bekerja sama dengan baik dengan polres Majalengka” tukasnya.

Diakhir kegiatan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., meresmikan dan penandatanganan prasasti sebagai bukti diresmikannya Rusus tipe 36 Aspol Polsek Jajaran Polres Majalengka dan Pembangunan Kolam Ketahanan Pangan “Sarja Arya Racana” Polres Majalengka.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut yaitu Karo ops Polda Jabar Kombes Pol Stephen M. Napiun,  Dir Intelkam Kombes Pol Dedy Kusuma Bakti, Dir Lantas Kombes Pol Eddy Djunaedi, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago, Dansat Brimob Kombes Pol. Asep Saepudin, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, Bupati Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Para PJU Polres Majalengka.

Post a comment

0 Comments