Pengamanan Pilkada 2020, Polri kunjungi Polda Banten

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Pengamanan Pilkada 2020, Polri kunjungi Polda Banten

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Sunday, 6 December 2020



Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada 2020, Tim Was Ops Mantap Praja 2020 Itwasum Polri Kunjungi Polda Banten.


Banten- Tim Was Ops Mantap Praja 2020 Itwasum Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Irianto, S.I.K dan didampingi oleh Tim kunjungi Mapolda Banten, Rabu (02/12/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno mengatakan kedatangan tim Was Ops Mantap Praja ke Polda Banten adalah untuk melakukan pengecekan kesiapan Polda Banten dalam pengamanan Pilkada serentak Tahun 2020.

"Kedatangan tim Was Ops Mantap Praja 2020 ini dalam rangka untuk menyelenggarakan rangkaian kegiatan pengawasan dan pemeriksaan umum serta perbendaharaan di lingkungan Polri termasuk satuan satuan organisasi Non Struktrual yang berada dibawah pengendalian Kapolri selama T.A 2020.

Ady juga mengatakan, selain itu juga kedatangan tim Was Ops Mantap Praja 2020 untuk melihat sejauh mana kesiapan Polda Banten dalam menghadapi Pilkada serentak 2020.

"Seperti yang kita ketahui, tinggal beberapa hari lagi 3 kota/kabupaten di wilayah hukum Polda Banten akan melaksanakan pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan wakil Walikota 2020 yang tepatnya jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang. Jadi tim Was Ops ingin tahu sejauh mana kesiapan Polda Banten,"