Pengamanan Pilkada serentak 2020, Polda Sumut beri uang saku ke 713 personil

Breaking news

News
Loading...

mgid

Pengamanan Pilkada serentak 2020, Polda Sumut beri uang saku ke 713 personil

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Saturday, 5 December 2020


"713 Personil Poldasu BKO ke Nisel dapat Uang Saku Tambahan".


Medan - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin memberi uang saku tambahan terhadap 713 personil yang ditugaskan atau Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Kabupaten Nias Selatan (Nisel) untuk membantu pengamanan Pilkada serentak tahun 2020.


"Kenapa kita tambah uang perjalanan, karena Kabupaten Nisel paling jauh, sementara uang saku baru dapat di Nisel," sebut dia usai memimpin apel pergeseran pasukan (Serpas) dalam rangka pengamanan pilkada serentak tahun 2020 di lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Sabtu (5/12/2020). 


Dia sendiri sudah melakukan pengecekan dan wawancara kepada para personil terkait keuangan para personil yang akan berangkat ke Nisel. "Kita lakukan pengecekan terhadap anggota, makanya saya ambil keputusan, kita tambah uang perjalanan mereka, dari Medan ke Sibolga, Sibolga ke Nias," ungkapnya. 


Seperti diketahui, sebanyak 713 personil Polda Sumatera Utara ditugaskan atau Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Kabupaten Nias Selatan (Nisel)untuk membantu pengamanan Pilkada serentak tahun 2020.