Ticker

6/recent/ticker-posts

Persiapan Belajar Tatap Muka, Camat Pasawahan Monitoring ke Sekolah-sekolah


H.HELMI SETIAWAN AP.MM CAMAT PASAWAHAN LAKUKAN GIAT MONITORING KE SEKOLAH DASAR YANG ADA DIWILAYAH KERJANYA UNTUK PERSIAPAN DILAKSANAKANNYA  BELAJAR TATAP MUKA LANGSUNG.

Purwakarta - Setelah melakukan kegiatan rutin apel pagi tiap hari Senin yang diikuti oleh para staf kecamatan dan sekertaris desa se kecamatan Pasawahan.Camat Pasawahan  H.Helmi Setiawan melanjutkan dengan kegiatan dengan mengunjungi sekolah dasar negeri yang ada diwilayah kerjanya.

Pada kesempatan kali ini sekolah dasar negeri yang dikunjungi oleh Camat Pasawahan adalah SDN Pasawahan Anyar,SDN Pasawahan Kidul,SDN Kerta Jaya,SDN Cihuni,SDN Lebak Anyar ,SDN Cidahu dan SDN Ciherang.


Dalam kegiatan tersebut H.Helmi memberikan arahan kepada  para Kepala Sekolah dan Guru sekolah dasar yang dikunjungi ,agar senantiasa selalu menjaga kebersihan .

"Dalam kesempatan ini saya mengajak dan menghimbau agar kita semua selalu memperhatikan kebersihan,keamanan,kenyamanan lingkungan kita berada,baik itu di rumah maupun tempat kita bekerja",ujar H.Helmi.Senin 14/12/2020.

Lebih lanjut H.Hilmi selaku camat kecamatan Pasawahan pada kesempatan yang sama  melihat sarana belajar siswa sekolah dasar ,baik itu ruang guru,ruang kelas dan toilet yang ada di masing masing sekolah dasar tersebut.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk melihat kesiapan tempat dan sarana pendidikan sekolah dasar  dalam menghadapi kegiatan belajar tatap muka langsung",jelas H.Helmi.

Sebelum mengakhiri penjelasannya kepada awak media ini H.Helmi Setiawan mengajak agar semua pihak tak lupa selalu melaksanakan prokes 3 M .

"Tak akan pernah lupa dan bosan , saya juga mengajak agar kita semua selalu melaksanakan protokol kesehatan 3 M, yang mana tujuannya agar kita semua bisa melindungi diri sendiri dan mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 ",pungkasnya.

Post a comment

0 Comments