Polda Jawa Barat Gelar upacara virtual peringatan HUT ke 70 Pol. Airud - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Tuesday, 1 December 2020

Polda Jawa Barat Gelar upacara virtual peringatan HUT ke 70 Pol. Airud



"Jaga kehormatan pribadi kesatuan dan institusi Polri dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri". 


Bandung - Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri M.Si., didampingi Wakapolda Jabar, beserta Pejabat Utama Polda Jabar menghadiri upacara virtual peringatan HUT ke 70 Pol. Airud tahun 2020, dengan Inspektur Upacara Bapak Kapolri, dilanjutkan dengan syukuran virtual HUT ke – 70 Dit Polair bertempat di Aula Widodo Budidarmo Dit Polairud Polda Jabar. Jl. Kapten Samadikun dalam no. 7, Kota Cirebon, Selasa (01/12/2020). 


Pada kesempatan ini Kapolri menekankan sejumlah poin untuk satuan Korps Polairud Polri. Pertama, personel diharapkan dapat menjaga kesehatan diri dan keluarga sekaligus menjadikan pekerjaan sebagai bentuk ibadah kepada Tuhan.

"Bekerja saja dengan baik, nanti kita semua yang memikirkan nasib kalian atau prestasi yang akan kalian peroleh ke depan," jelasnya.

Kedua, Kapolri menegaskan agar Korps Polairud Polri terus menjaga kehormatan institusi.

"Jaga kehormatan pribadi kesatuan dan institusi Polri dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Itu namanya komitmen, bukan konspirasi yang ada di dalam institusi Polri," Tutur kapolri.

No comments: