Polres Bogor musnahkan puluhan ribu botol miras -->

Breaking news

Live
Loading...

Polres Bogor musnahkan puluhan ribu botol miras

Tuesday 15 December 2020


Cibinong, Polres Bogor musnahkan ribuan barang bukti minuman keras hasil cipta kondisi yang di laksanakan oleh polres Bogor dan jajaran pada Selasa (15/12/2020) di Halaman Polres Bogor.


Bogor - Operasi Cipta kondisi  yang di lakukan  ini  merupakan sebagai upaya Polres Bogor dan jajaran dalam mengantisipasi maraknya perederan minuman keras beralkohol menjelang natal 2020 dan tahun baru 2021. Operasi cipta kondisi  yang di lakukan polres Bogor dan jajaran ini sendiri  di lakukan dalam kurun waktu 6 bulan terakhir, dengan total barang bukti  minuman keras beralkohol berbagai merk, jenis dan ukuran  yang diamankan dan di lakukan pemusnahan yaitu sebanyak 31.274  minuman keras, jenis ciu sebanyak 2.517 liter dan 11 dirigen tuak.


Kegiatan pemusnahan  minuman keras ini merupakan hasil dari giat operasi terhadap tempat- tempat yang menjual minuman keras di wilayah kabupaten Bogor. Bagi Para Penjual yang terjaring akan di kenakan perda kabupaten Bogor  No 4 Tahun 2015 tentang ketertiban umum


Operasi - Operasi semacam ini akan terus kami lalukan dikarenakan  minuman keras ini merupakan salah satu penyebab timbulnya gangguan Kamtibmas. Dan ini merupakan kewajiban kami  untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Ke depan kita juga bersama forkopimda akan  bersama - sama membasmi miras yang ada  di wilayah kabupaten Bogor, Ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.