Polres Cimahi : Rapat Kordinasi Lintas Sektoral Ops Lilin Lodaya 2020 -->

Breaking news

Live
Loading...

Polres Cimahi : Rapat Kordinasi Lintas Sektoral Ops Lilin Lodaya 2020

Thursday 17 December 2020



"Ops Lilin Lodaya 2020 dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal dan tahun baru pada tahun ini berbeda dengan tahun sebelum nya karena masih mewabahnya Covid-19".


Cimahi - Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan, S.I.K., M.Hum. beserta Kasdim 0609/Cimahi Mayor Inf. Sukanda T laksanakan Rapat Kordinasi Lintas Sektoral Ops Lilin Lodaya 2020 dalam rangka Kesiapan Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dilanjutkan Tactical Floor Game (TFG), Kamis (17/12/2020).


Kegiatan tersebut dihadiri PJU Polres Cimahi, Kadishub, Kasatpol PP, Damkar, Kadisbudparpora, Kasi Pidum Kajari, Dinkes, BPBD, MUI serta Ketua BKSG-LK yang bertempat di Mapolres Cimahi.


Ops Lilin Lodaya 2020 dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal dan tahun baru pada tahun ini berbeda dengan tahun sebelum nya karena masih mewabahnya Covid-19, oleh Karena hal tersebut pola pengamanan pada Ops Lilin tahun ini berubah dengan melibatkan dinas kesehatan.


Dalam pelaksanaan hari libur natal dan tahun baru agar dalam pelaksanaan nya tetap menerapkan protokol kesehatan khususnya di kawasan tempat wisata, serta berharap tokoh agama di wilayah hukum Polres Cimahi agar melakukan himbauan kepada jamaah nya agar tidak mengadakan perayaan-perayaan untuk pencegahan penularan Covid-19.


Protokol kesehatan tetap dijalankan dan meminimalisir perayaan keagamaan agar tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.