Polsek Rasanae Barat Ciduk Pencuri Vidio Player Mobil

Breaking news

News
Loading...

mgid

Polsek Rasanae Barat Ciduk Pencuri Vidio Player Mobil

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Wednesday, 30 December 2020



Kota Bima - Polsek Rasanae Barat (Rasbar) Kota Bima berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan (curat). Selasa (29/12) sekitar pukul 13.00 wita, personil Polsek Rasanae Barat menangkap pelaku yang mencuri satu unit Tape/video player Mobil Genuine accessories Daihatsu milik warga Kelurahan Lewirato.

Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas Ipda Ridwan, pelaku yang berhasil ditangkap merupakan RR alias One yang juga merupakan warga kelurahan Lewirato.

Pelaku ditangkap saat tidur dirumahnya yang tak jauh dari TKP, ungkap Ridwan.  Ridwan menjelaskan, pelaku mengambil video player milik korban pada Senin (28/12). Saat itu korban menyimpan mobilnya dirumah saudari Lilik Istiqomah di BTN Lewirato.

Saat mendatangi mobilnya sekitar pukul 19.00 wita, korban melihat pintu depan bagian kanan mobil dalam keadaan terbuka dan melihat tutupan tape mobil sudah diletakkan diatas jok depan
Menurut pengakuan pelaku kata Ridwan, barang bukti diambil itu, didapati dengan cara memanjat pagar rumah. Kemudian membuka pintu mobil dan mengambil barang- barang tersebut. “Kini pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke kantor polsek Rasana’e barat untuk dilakukan proses lebih lanjut,” pungkasnya.