Tingkatkan Iman dan Taqwa Anggota, Polres Sumbawa Gelar Binroh

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Tingkatkan Iman dan Taqwa Anggota, Polres Sumbawa Gelar Binroh

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Thursday, 31 December 2020



Sumbawa - Dalam pelaksanaan tugas Anggota kepolisian tentu saja harus di bekali Iman dan Taqwa agar selalu bertindak bijak di lapangan, oleh karena itu bimbingan rohani (Binroh) tentu saja menjadi hal  yang sangat penting untuk di lakukan.


Pagi tadi Polres Sumbawa kembali menggelar Binroh yang dipimpin oleh Waka Polres Sumbawa Kompol Agung Asmara, S.IK, M.IK. di Masjid Suhada Polres Sumbawa (31/12/2020). Giat Binroh di awali dengan pembacaan Surat Yasin dan dilanjutkan dengan Kultum yang disampaikan oleh KBO Sat Intelkam Polres Sumbawa Ipda Ma'ruful Amaly, SH 


Kasubbag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi S.Sos yang ditemui saat Kegiatan Binroh mengungkapkan " Binroh merupakan bentuk keseriusan Polres Sumbawa menciptakan personel Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional. Sekaligus sebagai pondasi untuk memperkuat mental setiap personel dalam melaksanakan tugas di lapangan." jelasnya.


Kasubbag Humas juga mengatakan bahwa Binroh ini dilakukan secara rutin "Binroh tetap dilaksanakan setiap hari Kamis, seluruh anggota di wajibkan mengikuti binroh." tambahnya. (hum)