Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara di Kebumikan di Toiwo Desa Holi



Nias Utara - Erila Telaumbanua yang menjabat sebagai anggota DPRD di kabupaten Nias Utara dari fraksi partai PAN yang masih aktif, meninggal dunia akibat penyakit yang ia derita selama beberapa bulan terakhir ini, di kebumikan di Toiwo Desa Holi Kecamatan Lahewa kabupaten Nias Utara Minggu (17/01/2021). 

Meskipun pihak keluarga telah berusaha untuk mencari pengobatan agar bisa sembuh hingga membawa di Rumah sakit kolombia di Medan tanggal (06/01/2021)  akhirnya meninggal dunia pada tanggal (11/01/2021) di medan, pihak keluarga membawa di nias utara dengan Jalan darat dan laut yang sampai di Toiwo pada tanggal Rabu (13/01/2020). 

Menurut informasi dari pihak keluarga
Menyampaikan " Erila Telaumbanua lahir 11 September 1971 dari keluarga Ama/I.Erika Telaumbanua (Alm) dengan umur 49 tahun 4 bulan dan menikah dengan Aaro'o zalukhu yang di karunia 2 orang anak dengan jabatan terakhir sebagai ketua fraksi partai Amanat nasional (PAN) di DPRD kabupaten Nias Utara".

Terlihat pada penguburan anggota DPRD Kabupaten Nias Utara itu dihadirin oleh para sitenga bo'o, Bupat terpilih Amizaro waruwu, beberapa orang anggota DPRD kabupaten Nias Utara, dari pihak keamanan, dan semua yang hadir saat itu (WTZ).

Post a comment

0 Comments