Ticker

6/recent/ticker-posts

Awal Tugas : Kapolda Banten silaturahmi ke Danrem



Mengawali tugas sebagai Kapolda Banten,Kapolda silaturahmi ke Danrem 064 Maulana Yusuf.


Banten - Mengawali bertugas  di Polda  Banten, Kapolda  Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto, SH, MH , M.B.A di dampingi PJU Polda Banten kunjungi Mako Korem 064 Maulana Yusuf Kota Serang. Rabu (06/1/2021).


Kunjungannya tersebut langsung di sambut hangat oleh Komandan Resort Militer (Danrem) 064/ MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko dan para pejabat utamanya.


“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk Bapak Kapolda Banten beserta jajarannya telah berkunjung ke Makorem 064/MY, semoga sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik lebih kita tingkatkan lagi terutama terkait penanganan covid-19 ” ucap Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko 


Dalam kesempatan yang sama Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto mengatakan kunjungannya ke Korem 064/MY merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk memperkuat sinergitas antara TNI-Polri 


"Hubungan TNI -Polri yang sudah terjalin baik di Banten khususnya akan terus kami jaga. Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia".

Post a comment

0 Comments