Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Bersinergi Gotong Royong Bersama Masyarakat -->

Breaking news

Live
Loading...

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Bersinergi Gotong Royong Bersama Masyarakat

Wednesday 6 January 2021



Praya  – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wajageseng, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah Bersinergi Lakukan Gotog Royong Bersihkan Jalan Bersama Warga, Rabu (6/1/21).


Kegiatan ini dilakukan antara Bhabinkamtibmas Brigadir Paozi dan Anggota Babinsa Bersama – sama warga masyarakat Desa Wajageseng, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah melakukan Kegiatan Gotong royong membersihkan jalan Desa untuk mewujudkan semangat Gotong royong. 


"Kami selalu turun bersama untuk mempererat kebersamaan dan menumbuhkan  semangat gotong royong di tengah masyarakat," ujar Faozi. 


Faozi juga mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama-sama warga Desa Wajageseng adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, dimana Polri merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


"Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada dari jaman dulu hingga sekarang, maka dari itu kita harus melestarikannya," terangnya. 


Melalui kegiatan gontong royang ini juga Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, guna memutus rantai penyebaran covid-19.